7.07.2008

Harga Diri Remaja (relita saja yahhhh)

Harga diri remaja? Mungkin banyak yang kurang menyadari arti dari harga diri remaja. Mari kita lihat bagaimana remaja yang berharga. Kita lihat realita saja bagaimana remaja itu hidup.
Remaja itu.......
Adalah orang yang saban liburan mejeng di mal bareng temennya. Lalu bawa hp dan dipencet-pencet di depan orang agar dikira sedang sms-an. Trus masih di mal pake baju nyentrik agar menjadi pusat perhatian. Ngakunya shopping di supermarket tapi cuma bawa uang buat ngangkot. Waktu di food court, kalo makan bareng2 bayarnya sendiri-sendiri sehingga kasirnya muring2.
Kalo kebetulan pake motor, pasti mboncengin ceweknya (kalo sableng ceweknya di depan), trus jok belakangnya "njengat" agar yang diboncengin bisa mlorot-mlorot. Motornya di"naptol" sehingga kelihatan keren, knalpotnya dimodif biar menggongong lebih kencang. Kalo malem minggu bawa motor dan diparkir di pinggiran protokol.
Urusan pakaian, jumper ketat, celana jins rombeng dipelorotin sampai bawah pinggul, sehingga kalo jongkok, (maaf) pantatnya pastinya kelihatan. Trus bajunya adiknya yang kekecilan dipake untuk keluar rumah.
Urusan teknologi, yah...... . jongkok! Orang-orang ga dikenalnya, tapi cenderung friendstergenik (Cuma terkenal di fs). Trus foto-foto uploadan di fs dari arah atas, blitznya poll, kalo cewek posenya dari samping ditambah nyengir. Minta uang ortu katanya ngenet buat tugas, ditilep buat fs-an di warnet. Kalo ada laptop, dibawa ke hotspot gratisan trus........Buka FS lagi!
Trus, kalo maen ke rumah teman, ngga masuk rumah tapi nongkrong di depan rumah, kongkow-kongkow dan ketawa ketowo. Kalo ada cewek lewat pasti siul-siul. Masih ditambah bawa rokok. Tapi Cuma diisap ga dimasukin biar terkesan keren. Kalo dah kebangetan bawa miras atawa nyimenk.
Apakah ini remaja sesungguhnya?
Hidup itu adalah pilihan!
Pintar-pintarlah unuk memilih!
Hahahahahahahahaahahahahahh

  © Blogger template Newspaper III by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP