12.08.2008

Inikah Masjidil Aqsa yang anda kenal?

Inikah Masjidil Aqsa yang anda kenal? Jika anda menjawab "Ya!", maka anda perlu membaca postingan ini lebih jauh!
Yang anda lihat pada gambar di atas adalah Dome of the Rock. Nama lainnya adalah Quba as-Sakhrakh. Kubah Shakhrah bukanlah sebuah masjid, sebaliknya, merupakan sebuah kompleks yang terdapatnya sebuah batu besar yang dikatakan tempat Nabi Muhammad saw berdiri ketika peristiwa Isra dan Mi'raj. Quba As-Sakhrah terletak di Baitulmuqaddis di kawasan Al Haram Al Sharif.
Quba As-Sakhrakh ini dibangun oleh khalifah terbesar Bani Umayyah, yaitu Abdul Malik bin Marwan
Quba As-Sakhrah bukanlah Masjid Al-Aqsa karena Masjid Al-Aqsa terletak tidak jauh daripada bangunan ini. Ini perbandingan letak keduanya!Quba Al-Sakhrah seringkali disalahartikan sebagai Masjid Omar yang merupakan tempat Sayyidina Umar Al-Khatab bershalat ketika tiba di Baitulmuqaddis.
Sedangkan gambar dari Masjidil Aqsa adalah ini!
Inilah Masjidil Aqsa yang sesungguhnya! Masjid di mana Nabi Muhammad melakukan shalat sunnah ketika akan melakukan Mi'raj ke Sidratul Muntaha. Masjid yang pernah menjadi kiblat shalat umat Islam. Dan masjid yang pernah menjadi tempat shalat Amirul Mukminin Umar bin Khattab ketika membuka Palestina.
Tujuan utama dari posting ini adalah, hendaknya kita tahu mana Masjidil Aqsa yang asli. Israel sengaja menampilkan opini publik bahwa Masjidil Aqsa adalah Dome of the Rock. Sehingga kita menganggap bahwa Dome of the Rock adalah Masjidil Aqsa. Itu tentu akan memudahkan langkah Israel untuk menghancurkan Masjidil Aqsa karena mengendurnya tekanan akibat pemberitaan itu.
SAVE PALESTINA

26 Komentar:

Natalia December 8, 2008 at 10:50 PM  

Hm.....thank you for the info

soezack December 9, 2008 at 1:31 AM  

siip,mantab niy..save our islam!!

rais46 December 9, 2008 at 2:25 AM  

Nice info gan...
Keep posting!!!

Cebong Ipiet December 9, 2008 at 3:15 AM  

diriku baru tau...thx info nya Fif

Luthfi December 9, 2008 at 9:38 PM  

Selama ini kita ditipu...

wong alit December 10, 2008 at 12:47 AM  

wah...ternyata keren juga nih..infonya...

Riema Ziezie December 10, 2008 at 3:07 AM  

wah mba baru tahu nih ... makasih banget nih dek..postingannya sangat penting sekali...soale selama ini mba juga tahunya Masjidil Aqsa "Dome of the Rock" itu

Ade Sanusi December 10, 2008 at 5:57 AM  

Assalamaualaikum WR. WB.

Saya Masih Bingung dengan Kabar ini, Karena Sumbernya tidak Tepat, dari mana asal usulnya,

Apakah Pesan ini yang Palsu atau yang Asli?

Kalau pesan ini Palsu berarti emang sengaja mengalihkan.

Kalau Pesan ini Asli dan Benar, Semoga Allah SWT menjaganya. Amin

Apipuzi December 10, 2008 at 7:59 PM  

wah... saya lupa sumber yang asli...sebenarnya postingan ini sudah lama beredar.... Anda bisa lihat perbandingan antara keduanya di wikipedia atau situs-situs Islam lainnya!

brigadista December 11, 2008 at 7:00 AM  

Subhanallah,.. kayanya hanya itu yang bisa terucap dari mulut saya,..!!

Anthony Harman December 12, 2008 at 8:27 PM  

Kenapa Israel ingin menghancurkan Masjid Al-Aqsa? Apa alasan yg sebenernya?
Sori, saya bukan muslim, jadi kagak tau

Apipuzi December 12, 2008 at 8:53 PM  

@ Mas Anthony Harman,.... Memang motif aslinya tidak diketahui. diperkirakan ingin membangun kembali Haikal Sulaiman yang mereka anggap ada di bawah Masjidil Aqsa

Anonymous,  December 14, 2008 at 12:07 AM  

apip...

curang kau,
sebenere aku meh posting iki ndek kae...
tapi kedisiken kowe...

remidi apa aja ???

pakdejack December 31, 2008 at 10:47 PM  

sejak lahir saya udah muslim mas,,tapi ya baru tau kalo itu bukan masjidil aqsha..

Anonymous,  January 9, 2009 at 12:33 PM  

aq masih gak yakin nih kalo di nalar! Coba di pikir letak posisinya di bandingin ama letak ka'bah saat rasulullah shalat disitu ???

harmalah January 30, 2009 at 9:43 AM  

aduh terima kasih atas infonya...ini benar-benar info yang sangat bagus dan bermanfaat dunia akhirat bos...,,

Anonymous,  February 8, 2009 at 7:34 PM  

rekan2 sekalian, untuk menambah wawasan tentang masjidil aqsa, bisa juga melihat di http://muslimwamuslimah.blogspot.com/2007/12/masjidil-aqsa-and-dome-of-rock.html. dan tambahan jawaban untuk mas anthon, dari yg pernah saya baca (maaf lupa dimana) bangsa Yahudi sangat ingin mengulang lagi ritual yang pernah mereka lakukan yaitu menyembelih sapi betina, yang mana itu harus dilakukan di haikal sulaiman. selain itu, di haikal itulah nantinya "Messiah" akan turun, gitu ..

Anonymous,  February 8, 2009 at 7:38 PM  

ralat: di haikal itulah MEREKA MEYAKINI nantinya "Messiah" akan turun, gitu, jadi harus disiapin tempatnya ..

Stop Dreaming Start Action August 31, 2009 at 1:20 AM  

alhamdulillah saya udah tau, emang banyak di kalangan muslim yang belum tau hal ini, taunya yang kubah emas aja :D

G.ANDI IRAWAN October 20, 2009 at 7:17 PM  

Alhamdulillah begitu membuka blog ini baru saya tahu bahwa inilah yg benar-benar dinamakan Masjidil Aqsa bukan Dome of the Rock alias mesjid kubah emas

SAKTI96 October 31, 2009 at 9:34 AM  

betul sekali info di atas teman,tahun 2002 saya pernah ikut pertemuan di israel, kebetulan teman ada yg berbaik hati mau mengantar ke mesjidil aqsa setelah tahu bhw kami muslim, jadi kami diceritakan oleh org disitu(palestina) bhw dome of the rock(mesjid kubah emas) merupakan tempat terdapat batu di mana Nabi Muhammad SAW berdiri ketika akan diangkat utk isra miraj,org israel berusaha membuat opini bhw mesjid kubah emas adalah mesjidil aqsa yg sesungguhnya spy mereka bisa menghancurkan mesjidil aqsa, knp???alasannya krn pondasi/basement dari masjidil aqsa merupakan kuil dari king of solomon(Nabi Sulaiman, nabi mereka yg sangat dipuja), org Yahudi berusaha memunculkan kembali kuil tersebut utk membuat jadi nyata ramalan dari kitab suci mereka, bhw bila kuil dari nabi Sulaiman sdh muncul maka akan terjadi armageddon, perang yg sangat besar yg terakhir terjadi di muka bumi antara pasukan Tuhan dan pasukan iblis(kristus dan anti kristus), seusai armageddon maka dunia akan damai dan sejahtera hingga datangnya hari akhir, dan bila kuil nabi Sulaiman muncul maka dari situlah akan muncul mesias yg akan memimpin mereka utk menguasai dan menaklukkan dunia. Jadi sgt wajarlah bila yahudi sgt ingin menghancurkan Mesjidil aqsa dgn segala cara, apa lagi dinding dari Mesjidil aqsa merupakan dinding ratapan tempat org yahudi berdoa setiap hari jumat. Dan org israel yg mengantar kami juga mengiyakan hal tersebut, bahkan dia mengatakan bahwa Dome of the rock pembangunannya dibiayai oleh org yahudi spy org palestina bisa meninggalkan dan melupakan masjidil Aqsa, makanya kalo kita lihat, mesjid kubah emas itu sangat mentereng, mewah bersih dan terawat, sgt beda dgn mesjidil aqsa yg tdk terawat dgn baik padahal jarak antara mesjidil aqsa dan mesjid kubah emas tdk sampai 100 meter, saat ini dibangun terowongan2 dibawah masjidil aqsa utk menemukan dan membersihkan kembali bentuk dari kuil Nabi Sulaiaman yg otomatis akan merubuhkan/merusak nantinya masjidil aqsa

jaket kulit November 1, 2009 at 1:00 AM  

yaah israel lagi gila..
tapi yang lebih gila mah orang2 arab dubai saudi yang pada moles ferrari pake emas padahal tetangganya sendiri lagi di hajar israel.. ato kita tukeran aja saudi dgn indo?mau?

Anonymous,  November 10, 2009 at 6:05 PM  

assalamualaikum w w
wah bagus sekali mas afif terimakasih y atas ilmunya semoga jika informasi ni valid alloh senantiasa memberikan karunianya kpd mas afif
BTW solo nya daerah mana ne mas?sekarang kuliah dimana?

  © Blogger template Newspaper III by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP