11.29.2008

Hibernasi Dulu

Akhirnya perjuangan nge-blogku selama berbulan-bulan harus istirahat juga. Bukan karena jenuh atau bosan. Tapi oleh hal yang tak bisa dihindari oleh siswa sekolah. Yaitu Ujian Semester!
Memang kalo dilihat sepintas memang tidak masalah. Tapi saya ga mau internet rumah diputus karena nilaiku njeblok. Menang saya mengaku kalo saya bukan anak jenius yang pandai Fisika, matematika atau kimia.
Saya sudah kapok tiap ujian pasti ada remidi. Makanya saya istirahat dululah gak pegang internet sebulan. Ujian Semesteranku ga sampai sebulan sih. Cuma kira-kira dua minggu saja. Tapi aku dah memperkirakan kemungkinan terburuk, yaitu remidi. Sehingga aku perkirakan desember full dengan soal-soal yang menyebalkan! Memang berat sih ngga nge-post, ga reply,dsb...
Semoga dengan hibernasi dari internet ini bisa membuatku lebih berkonsentrasi pada Ujian dan semoga lulus tanpa ada remidi!
Dan sangat terpaksa aku ga bisa blogwalking atau berkunjung ke blog teman-teman. Kalo ada pesan atau apa, teman-teman bisa titip di shoutbox, Insya Allah saya akan berkunjung balik atau balas temen-temen!

Tak Lupa minta doa semoga aku lolos Ujian Semester!

8 Komentar:

Zippy November 29, 2008 at 11:39 PM  

Oke2, gue doain bro...
Doain gue juga yah, mw ujian semester juga, hehehe...

ifoell December 1, 2008 at 7:29 PM  

Smoga SUKSES ya...?
Siipp deh..

Jafriko December 5, 2008 at 10:41 PM  

wah..sukses nih mudah-mudahan...

Apipuzi December 6, 2008 at 10:27 PM  

Ternyata hasil hibernasiku masih diluar harapan...


hwa.......
remidi..........

RainTurb December 7, 2008 at 1:12 AM  

wah, sama banget nih, mau konsen ke ujian juga nih

fauzan December 7, 2008 at 4:02 PM  

Wah kacian yg lagi sekolah. Emang ada hal2 yg harus kita prioritaskan dalam hidup ini. Ya wudah belajar yg rajin biar sukses ujiannya

~PakKaramu~ December 9, 2008 at 12:54 PM  

Salam perkenalan dari saya di Malaysia

  © Blogger template Newspaper III by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP