2.25.2009

Bill Gates di Akhirat

Suatu ketika Bill Gates mati, dia agaknya menjalani kehidupan “akhiratnya” dengan lancara dan biasa saja. Semua manusia dikumpulkan dan dimintai pertanggung jawaban oleh ”Tuhan”. Setelah itu, giliran Bill Gates yang mendapat kesempatan untuk dimintai pertanggung jawaban.
Tuhan :”Mr. Gates, walaupun kehidupan religimu sangat rendah dan dangkal, namun kami berjasa dengan Microsoftmu untuk membantu dan memudahkan hidup manusia.”
Gates : ”Apa yang akan anda lakukan Tuhanku?”
Tuhan : ” Saya membuatmu bebas memilih neraka teringan siksanya atau surga dengan kenikmatan minimal! Kamu juga boleh mencoba keduanya terlebih dahulu sebelum memilih”
Gates : ”Kalau begitu, saya mencoba neraka dahulu Tuhanku!”
Setelah itu Bill Gates diberi kesempatan mencoba neraka
Disana dia melihat pantai pasir putih yang sebenarnya tidak terlalu indah. Disana sangat ramai penuh hiruk pikuk orang yang berenang, bermain layang-layang, bermain pasir, selancar, parasailing dll. Inikah yang disebut neraka? Batin Bill Gates. 
Setelah itu dia mencoba surga walaupun dengan nikmat minimun. Disana dia sangat gembira karena dikaruniai sayap dan bisa terbang. Namun disana dia hanya melihat langit biru, awan, awan, awan. awan, bidadari dan kebanyakan adalah awan. Dia mencari sesuatu yang menarik. Namun yang ada membuatnya cukup terhibur adalah dia bisa terbang. Setelah itu, dia kembali ke persidangan akhirat. 
Tuhan :”Bagaimana Bill Gates? Anda memilih surga atau neraka?”
Gates : ”Saya mantap memilih neraka. Karena cukup menghibur saya walau kurang asyik”
Tuhan :”Baiklah... Kumasukkan kamu ke dalam surga”
Setelah itu Bill Gates dimasukkan ke neraka. Dan dia menjalani hidupnya di neraka seperti orang-orang lainnya. Setelah dua tahun, Tuhan menemui Bill Gates di neraka.
Gates :”Tuhan! Apakah engkau menipu saya?”
Tuhan :” Tidak! Aku sudah menuruti apa maumu!”
Gates : ”ketika aku mencoba neraka, yang muncul pantai! Sedangkan sekarang aku di neraka dibakar sampai darah dan cairan otakku mendidih!”
Tuhan :” Ooo... kamu ketika mencoba neraka itu terlalu cepat dan tergesa-gesa!. Pantai dan sebagainya itu hanyalah screensaver! Yang kau tempati sekarang adalah neraka yang asli!”
Cerita ini didapat dari teman saya. Ga usah tertawa! Tersenyum saja cukup!

51 Komentar:

suwung February 25, 2009 at 8:11 AM  

ternyata neraka ada sren servernya

analogikan February 25, 2009 at 10:58 PM  

walah pelajaran pertama, ternyata ada paket di akhirat (kayak Paket hosting minimum)
kedua Ceritane ramutu....hahahah

adicahblora February 26, 2009 at 2:20 AM  

Tuhan :”Baiklah... Kumasukkan kamu ke dalam surga”

komentar : ada kata-kata yang salah... tapi namanya juga cerita,,..

tapi harusnya dia tahu ya.. dia kan yang buat screen saver...

salam kenal..!!

yoyo February 26, 2009 at 3:09 AM  

bhuwakakakaka... si gates kena tipu hanya lantaran sekrin saper. dasar iman yg dangkal yah kek gitu tuh :)

[on]com February 26, 2009 at 3:11 AM  

spesifikasi kompi yang dipake bagus amat tuh, buktinya aja si bgets sampe gak tau kalau ternyata di neraka itu cuman screensaverna doang...hehehe

torik February 26, 2009 at 5:13 AM  

wah jangan coba-coba deh yang namanya mau ke neraka coalnya katanya ga enak... dan yang psti bemimpilah dan berusaha masuk surga

Senoaji February 26, 2009 at 5:41 AM  

salah milih Theme tuh.. terserah aku mau wkwkwkwkkwkwkwkwkwkwkwkwkkwk...

Pencerah February 26, 2009 at 6:28 AM  

wakakakakaa screen saver yang lutju....
Terima kasih sudah datang ke http://pencerah.blogspot.com

Muhammad Qori February 27, 2009 at 2:43 AM  

Sungguh malang nasibmu,bill gates?

orang orang microsoft,kok gak marah?

SOLOVERS February 27, 2009 at 9:27 PM  

screensavernya perlu di setting ulang tuh....hehehehe....

baher February 28, 2009 at 12:17 AM  

hahaha.. kocak !
komen balik bang

alief March 1, 2009 at 5:21 AM  

sekarang neraka dah gak panas kok..., para kontraktor dah pasang ac

aels March 2, 2009 at 11:43 AM  

apip mbela sing didukung ki..

wkwkw (diantara gencarnya OS)

kartolo March 2, 2009 at 7:30 PM  

nih artikel berani banget yaaa... dasar bill gates. follow me yaa sobat...

Chalief March 6, 2009 at 1:04 PM  

hehehe....Nice Joke..

Maen2 k'Blog Gw yee Broo...

chalief.blogspot.com

Fata Hanifa :) March 7, 2009 at 11:29 PM  

ahaahahaahaa . mas ini ! emg sopo y cerita ??

Ifoel March 15, 2009 at 4:14 AM  

wah.. si bill gates kena batunya deh...... xixixixixixixix

e-je March 22, 2009 at 10:26 PM  

hehehehe....
lucu juga nih...
tapi ati2 juga bcanda masalah surga dan neraka apalagi bawa2 tuhan..

Fuad March 26, 2009 at 6:51 AM  

Bill gates mesti ra milih, milih bisnisssss...
mlebu neraka ,,, kapox :D

FAUZAN July 23, 2009 at 4:31 AM  

TAPI KALAU DI INDONESIA, MOGA-MOGA TIDAK JADI KORUPTOR,

FAUZAN

( fhom.blogspot.com )

toufan tambunan October 28, 2009 at 10:22 PM  

ups.. tadinya mau ketawa,
tapi ngak jadi ah.. senyum aja :D

Belajar Bahasa Inggris November 6, 2009 at 9:25 PM  

Kira2 itu cerita dapat dari mana ya...apakah itu mimpi Bill Gates atau...
Pasang Iklan Gratis
bisnis pulsaBelajar Bisnis Online

Gadget Tasikisme January 23, 2010 at 2:05 AM  

Lucu... screensaver emang kadang menipu. Kelihatan asli namun ternyata palsu... he...he...

pyou@bcozjc February 5, 2010 at 2:30 AM  

he he ... agan ini bisa-bisa aja ... he he lucu ...

Nesaci March 8, 2010 at 7:42 AM  

Asli.. lucu banget nih cerita.. sampe sang Bill Gates tertipu oleh screensaver, he...he... sip dech ceritanya.

notebook-price March 24, 2010 at 4:16 PM  

lucu banget ceritanya ampe sakit nih perut ane gan

UnderThePurpleSky April 13, 2010 at 6:10 AM  

Benar-benar lucu ceritanya,, keep posting bro!

yahaya June 8, 2010 at 9:26 PM  

selepas itu bill gates terus menekan Ctrl+Alt+Delete

Active Promo Web Store March 5, 2011 at 6:50 PM  

waaaaah asyik duk bisa milih surga apa neraka, mau duuunk, apa pake coblos gambar kayak pemilu yaaach hahahahaha
mas iku ada2 ae, bill gate belum mati tahu

xamthone plus November 16, 2011 at 12:25 AM  

kirain pake photoshop pantainya,,,

gkgkgk...

dina November 25, 2011 at 7:44 AM  

wah lucu banget bro , ternyata neraka ada screensavernya juga kaya laptop aja he..he

Suara Terbaru December 20, 2011 at 10:26 AM  

terima kasih atas infonya,,,
salam kenal...

infeksi saluran kemih March 26, 2012 at 6:16 AM  

haahaa..apa segitu nya sang milyuner bill gates..

cara menyembuhkan jantung July 5, 2012 at 8:40 AM  

he. .he ..sipp!!!
bisa tawar menawar ghitu!!!

Cara Menyembuhkan Kanker Darah July 5, 2012 at 8:42 AM  

wk. .wk w. .v lumayan tama jenuh mas bro!!!

rumah dijual June 30, 2015 at 9:01 PM  

wkawkawkka
kalo jadi saya ,, awal-awal juga milih neraka, karena kelbihan disurga hanya punya sayap,sisanya lihat awan donk..

ternyata itu juga screen saver ya hahaah
berarti disurga yang asli, enak banget tuh lol :D

marketceria August 5, 2015 at 2:48 AM  

hehehe lucu gan,, sore2 begini ada humor juga
Belanja Ceria

  © Blogger template Newspaper III by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP