11.22.2008

Presiden Indonesia

kata-kata ini Gus Dur katakan dalam suatu acara TV:

BUNG KARNO = disukai perempuan
PAK HARTO = ditaklukkan perempuan
PAK HABIBIE = disangka perempuan
GUS DUR = digandeng perempuan

BUNG KARNO = bukan militer, tapi penampilan militer.
PAK HARTO = bekas militer, mengembangkan tradisi militer
PAK HABIBIE = dekat militer, dilindungi militer
GUS DUR = bukan militer, tapi punya militer swasta(Banser NU)


BUNG KARNO = KKN (Kanan Kiri Nona)
PAK HARTO = KKN (Kanan Kiri Nyolong)
PAK HABIBIE = KKN (Kanan Kiri Nonjok)
GUS DUR = KKN (Kanan Kiri Nuntun)


BUNG KARNO = memancing wanita
PAK HARTO = memancing ikan
PAK HABIBIE = memancing amarah mahasiswa
GUS DUR = memancing tawa siapa saja


BUNG KARNO = dimanfaatkan komunis
PAK HARTO = dimanfaatkan putera-puterinya
PAK HABIBIE = dimanfaatkan konco-konconya
GUS DUR = dimanfaatkan tukang pijatnya

BUNG KARNO = bingung memilih perempuan.
PAK HARTO = tidak pernah bingung
PAK HABIBIE = berpemampilan seperti orang bingung
GUS DUR = suka membuat bingung orang lain

BUNG KARNO = turun dari presiden karena sudah tua.
PAK HARTO = turun dari presiden karena sudah menyiapkan pengganti
PAK HABIBIE = turun dari presiden karena didemo mahasiswa
GUS DUR = tidak mau turun

BUNG KARNO = menciptakan keamanan dan persatuan bangsa
PAK HARTO = menciptakan kemakmuran bangsa dan keluarganya
PAK HABIBIE = menciptakan demontrasi dan perpecahan bangsa
GUS DUR = menciptakan partai kebangkitan bangsa

BUNG KARNO = jarang sekali jalan-jalan
PAK HARTO = suka jalan-jalan
PAK HABIBIE = bisa jalankan pesawat
GUS DUR = sudah jalan susah, suka jalan-jalan ke Luar Negeri

BUNG KARNO = dapat ilmu dari pengalaman
PAK HARTO = dapat ilmu dari SD
PAK HABIBIE = dapat ilmu dari Jerman
GUS DUR = dapat ilmu dari langit

BUNG KARNO = prinsipnya : Merdeka atau Mati
PAK HARTO = prinsipnya : Lebih baik sakit dari pada dipenjara
PAK HABIBIE = prinsipnya : kemajuan dengan penguasaan teknologi
GUS DUR = prinsipnya : begitu saja koq repot.....

BUNG KARNO = gila perempuan
PAK HARTO = gila harta
PAK HABIBIE = gila ilmu
GUS DUR = gila beneran

Aku dah siap-siap bicara badan bicara beginian! Semoga pemerintah ga nge-block ato nge-banned blog tercintaku ini.

Seumpama terpaksa di ban, aku cuma forward dari Allam

hahahahaha

17 Komentar:

Zippy November 22, 2008 at 6:48 AM  

Hahahahah, parah banget bro...
Kasian yg paling terakhir, hhii...

Katim November 22, 2008 at 7:20 AM  

WAHAHAHAHHA... MANTEP.... =)

lookj November 22, 2008 at 8:59 AM  

hati-hati lho..ntar ditutup blognya, heheheh

rais46 November 22, 2008 at 5:05 PM  

REPOST!!!
Dah pernah baca...

Anthony Harman November 22, 2008 at 10:12 PM  

Wah, koq rasanya mojokin Gus Dur neh

qq November 22, 2008 at 10:19 PM  

wakakakkakkkkk
gila luu ati2 ajah hehehe

Awan November 23, 2008 at 4:48 PM  

whahahahaha.. parah nih...
bentar lagi klo ada yang baca bisa" kena banned dari mereka.. :P

tapi moga aja ngga. :P

eh eh ada titipan di blog q.. liat Ok.. :P

seep..

Mr.Ozay November 23, 2008 at 9:57 PM  

wah bro ati2 loh..ntar digebugin sama mereka loh

Apipuzi November 24, 2008 at 12:50 AM  

@anthonyharman : waah...aku ngga mojokin Gus Dur nih!

kelihatannya lebih parah Bung Karno!

guphfrontz November 24, 2008 at 6:57 PM  

wah ati2 pip apip....

tapi blom komplit tuh

mana presiden mega ma presiden sby nya???

harex November 28, 2008 at 1:58 AM  

wah...wah...wah...
bener2 gila
ntar bung karno nyariin lho...
kasian pak gus tuh yang baris terakhir
mas bannernya udah tak pasang,,,gantian pasang ya???
buat yang lain juga kalo mau tukeran banner ke blog saya di www.get-for-all.blogspot.com

Rusli Zainal July 2, 2009 at 6:32 PM  

hahaha.. lucu juga yah :D

Stop Dreaming Start Action August 31, 2009 at 1:22 AM  

berani nulis gak untuk presiden yang sekarang? :D

Anonymous,  April 9, 2011 at 9:46 PM  

mereka bsa bangga prnah jdi no 1 di Indonesia,,
di blog ini, apa yg bsa dbanggakan?
mulut lebar yg pux blog ini kli yah,,,
lo bsa brbuat apa?
jgn cuma asl ngomong,
dfoto ada 6 president,, ko' yg dicaci cma 4?
psti cuma cpy paste dri blog sebrang,,,
payah,,

  © Blogger template Newspaper III by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP