11.24.2008

Award Pertama Nih!

Waah akhirnya dapat Award juga nih! Award sekaligus PR ini berasal dari Anak Muda. Hmmm.....

  • Put the logo on your blog
  • Add a link to the person who awarded you
  • Nominate at least 7 other blogs
  • Add links to those blogs on yours
  • Leave a message for your nominees on their
PRnya yaitu menceritakan kegokilan yang pernah saya lakukan. Juga tujuan saya nge-BLog.

1. Ini ada sedikit kejadian (ga lucu memang). Yaitu ketika ibu saya menerima SMS dari temannya. Karena ibuku (maaf ya bu) ga jelas baca karena ga pake kacamata, ibuku menyuruhku untuk membaca SMSnya. Setelah kubaca, seketika kusampaikan pada ibuku:"Innalillahi, Bu.... Pak Muhsan meninggal dunia". Seketika ibuku kaget karena mendengar rekan kerjanya meninggal. "Padahal tadi sehat, semangat, ceria dan sempat akan main tenis!". Ibuku langsung mengontak dan memberi tahu teman-teman lainnya tentang berita duka keluarga Pak Muhsan.

Seperempat jam yang diisi dengan menelepon temannya diakhiri dengan mendampratku: "Woi.... yang meninggal itu ibunya pak Muhsan, bukan pak Muhsan! tiwas aku kaget! Aku dikabari Pak Ri (teman ibuku lainnya)". Setelah kucek SMS-nya, ternyata aku salah baca!

2. Tujuan utama saya nge-blog? ya senang-senang lah tentunya! Saya ini masih SMA dan masih suka main-main. Namun saya bukan membuat blog ini dengan main-main lho! Kalo untuk bisnis, saya ga sempat karena adsense ga bisa diandalkan (ada usul lain?). Selain itu saya ingin membuka mata pikiran dan bertukar pengalaman

Thanx Anak Muda karena telah memberikan saya semangat baru untuk menulis! Keep Spirit!

Selanjutnya Apipuzi teruskan Award ini pada :
1. Allam
2. Analogikan
3. Manusia Biasa
4. Fivelements
5. Aels
6. Qori
7. Welly

PRnya yaitu Menceritakan Pengalaman paling gokil dan Tujuan Utaman Nge-BLOG! GOOD LUCK!

11 Komentar:

manusia biasa November 24, 2008 at 3:52 AM  

wuiiiiiiiiiiiihhhhhhhhhhhh ada award buat manusia biasa oke dehhhhhh langsung manusia biasa ambil nih tapi manusia biasa udah ada jadi manusia biasa add aja yah..........

Cebong Ipiet November 24, 2008 at 11:52 AM  

weeeeitzz selamaaatttt
semuga semangkin semangad nge blognya
award=apresiasi

ifoell November 24, 2008 at 1:11 PM  

Selamat ya..??
SEMANGAT NGEBLOG deh...

ziezie November 24, 2008 at 6:33 PM  

wah lucu nih dek apip...berarti msh mendingan ibu dong walau ga pake kaca mata tp ga salah info he3...betul blogging selain nambah temen juga nambah ilmu ... salam kenal ... btw kita tetanggaan ya dek...tuker link yuk biar bs sering2 mampir

ziezie November 24, 2008 at 6:47 PM  

wah dek apip lucu ya...betul jd blogger selain nambah temen juga nambah ilmu ... salam kenal...ngomong2 kt tetanggaan ya yah cuma sejam lah dr solo-salatiga

Cebong Ipiet November 28, 2008 at 1:54 AM  

ooo ternyata saya sudah komen xixixixi

fauzan November 28, 2008 at 9:13 PM  

pip selamat yah dapat award, semoga makin jaya, salam harapan jaya

welly November 28, 2008 at 10:58 PM  

thx, untuk awardnya yah, segera mungkin akan saya kerjakan

Muhammad Qori December 7, 2008 at 6:23 AM  

wadu waduh....saya kena award juga toh...

kyaknya saya gak bisa kerjain prnya tp kamu bisa liat galerry saya di q-award.blogspot.com

thenks berat awardnya..

ThEZiEHaN December 17, 2008 at 8:21 AM  

wah mau dunk dapet award juga heheehe
jadi ngiri nih

  © Blogger template Newspaper III by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP