11.24.2008

Akhirnya PRnya kukerjakan (molooor)

Waah………… Mas Anthonyharman ini aneh-aneh juga ngasih PR yang aneh juga. Walaupun sempat males juga akhirnya PR ini kukerjakan juga.

Apipuzi. Nama yang aneh banget. Pastinya para blogger baru pertama kali denger kata itu ketika melihat blog saya. Aku mengambil nama apipuzi karena ini adalah pilihan lain dan istilahnya “terpaksa”. Ketika aku iseng-iseng mulai blogging, aku sering-berganti-ganti nama dan akhirnya kupilih nama Apipuzi.

Apipuzi bahkan tak berarti apa-apa. Dilihat pada kamus bahasa manapun apipuzi bahkan tidak ada. Aku mengambil nama Apipuzi dari namaku Afif Fauzi yang biasa disingkat Apipuzi. Bagi banyak orang, nama adalah sebuah do’a. Dan aku berharap blog Apipuzi ini dapat mencerminkan diriku yang sesungguhnya.

Selain itu… Nama apipuzi biar satu-satunya di dunia ini. Cobalah ketik keyword di google berupa “apipuzi”, maka cuma blogku aja yang keluar karena ga ada saingannya. Hahaha…..

Berhubung saya sering nonton film action dan superhero, aku pernah denger kata-kata “this is our momentum” yang ditampilkan di header blogku itu dapat diartikan secara berlepotan adalah “inilah laju kepesatan kita”. Aku lupa pernah denger kata-kata ini dimana….

Mau forword ini males juga… tapi karena tuntutan PR ya gimana maka akhirnya akhirnya aku terpaksa memberi PR pada :
1. Luthfi
2. Soezack
3. Arrifai

Udah cukup aja deh.... maaf ya mas anthony, ngerjakannya terlambat!

PRnya sama, yaitu menjelaskan asal dan arti dari judul blognya! GOOD LUCK!

2 Komentar:

Luthfi November 24, 2008 at 6:37 PM  

Maksudnya kita harus menjelaskan arti blog kita ya pip?? masih ga ngeh nih.
Hehe

Anonymous,  December 14, 2008 at 11:55 PM  

Rus, seorang APIPUZI tu orang yang gimana?aQ harap bukan orang sableng!!hahaha..bcanda Pip.
masih samakah kayak waktu SD??yah,setidaknya g bnyk berubah wktu aQ liat..

  © Blogger template Newspaper III by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP