11.12.2008

Tips Pengetes cinta

Tips ini memang terdengar bodoh… namun sudah dicek kebenaran dan keberhasilannya dengan resiko yang minimum. Memang judul di atas tidak menarik. Tapi sesuai judulnya yaitu tips pengetes cinta, tips ini bisa mengetes cinta seseorang kepada kita. Objek yang akan kita coba pun bermacam-macam, bisa orang tua, anak, saudara, teman, istri, suami, pacar, dll.

Alatnya ga sulit kok, Cuma telepon (bisa wartel ato HP), arloji plus seorang temen. Dan syarat mutlak yang kita tes harus (maaf) sehat rohani dan bisa mendengar dengan baik. Kalo syarat yang gampang itu udah selesai semua… marilah kita meluncur ke TKP, yaitu rumah sakit terdekat!
Kok gak nyambung? Ikuti prosedur berikut!

1. Pilih rumah sakit terdekat rumahmu dan kira-kira waktu yang dibutuhkan dari rumahmu ke rumah sakit
2. Ajak temanmu menelepon (bisa ke wartel ato lewat HP).
3. Sambungkan ke telepon rumahmu (agar nomermu menelepon kecil kemungkinannya dilacak) dan usahakan telepon dari wartel saja
4. Nanti, suruh dia berbicara, kurang lebihnya seperti ini: “Halo....apakah betul ini rumah Joko (disesuaikan dengan namamu)? Maaf...Joko sedang ada di UGD rumah sakit XxX(rumah sakit terdekat yang anda pilih). Dimohon kedatangannya dengan cepat karena tidak ada yang mau menjamin administrasi Joko."
5. Tahap 3 diatas sebaiknya dilakukan cepat dan tanpa memberikan penerima telpon berbicara. Catat jam, menit dan detik ketika menelepon.
6. Kalo sudah ngomong seperti itu... langsung saja tutup telepon.
7. segera mungkin kita ngendon di dekat UGD. Pilih tempat yang tersembunyi dan jangan sampai nanti objek bisa melihat kita
8. Tunggu sampai kedatangannya dan catat waktunya.
9. Kalo objek datang tepat waktu ato lebih cepat, jadi bisa dipastiin dia mencintai anda.
Kalau objek datang 5-10 lebih lambat dari waktu normal, bisa dipertanyakan tuh rasa cinta objek kepada anda.
Selebihnya? Anda sendiri yang menentukan!

Selamat mencoba!

17 Komentar:

Ifoel November 12, 2008 at 10:10 AM  

wah..pacarku jantungan nih..
kayaknya aku takut mempraktekannya
takutnya..pacarku yg beneran masuk UGD...
xixixixixixixi

Muhammad Qori November 12, 2008 at 8:14 PM  

Saya coba dengan siapa ya?
saya tidak punya teman wanita soalnya,hehe:)

Luthfi November 13, 2008 at 2:05 AM  

weh..yakin manjur nih?? coba ah. hehehe

Katim November 15, 2008 at 5:44 AM  

WOKWOKWOWKOWKOWK.... bos, mendingan post tip mencari pacar.... wakakakakakakakak :))

Anak Muda November 15, 2008 at 5:58 AM  

klo tips ini dipake untuk orang rumah, wah bisa gawat, panik....

Klo dipake ke pacar!!!...dateng gak ya.....???jangan-jangan malah dicuekin ha..ha..ha..

Zippy November 15, 2008 at 7:08 AM  

Wkekekkek, saran yang aneh...
Yang ada ntar diputusin karena kibulin pacar'x, wkekekekke...

Else November 15, 2008 at 7:18 AM  

takutnya klo ojek eh objek gak datang ... malah yang ngetes yang masuk UGD krn patah hati gak dicintai....hehe

Ulie Azhar November 15, 2008 at 7:56 AM  

Waks!

Jangan sampe dehhh cowo gw (kalo ntar dah punya lagi :p) ngetest gw pake cara ini! Bisa-bisa gw yg langsung opname karena koma!

Ngaco nih postingannya Apip. Tega bener hihi..

Anthony Harman November 15, 2008 at 9:39 AM  

Wah, keterlaluan ngetes pake cara itu, bro

Tukang Nggunem November 15, 2008 at 9:58 AM  

" Halo ini pacarnya Joko? Joko skarang ada pada kami, sediakan uang tebusan 37 Juta atau Joko akan kami sunat sampe mentok...!!" saya rasa itu lebih keren bro...coba aja...hehehehe

manusia biasa November 15, 2008 at 7:31 PM  

wkwkwkwkwkkwkwkwkwkwk

ide gokilllllll........ pas banget pacar aku lagi ultah nihhhhhh..... wah thanks banget bossssssssssssss.....

qq November 15, 2008 at 9:58 PM  

ada ide yg lebih gokil lagi gak??? :D
ide buat yg jomblo ajah dee hehehehe

Lyla November 16, 2008 at 5:06 AM  

mau cobain ahh... sapa tau manjur hehhee

Fata Hanifa :) November 18, 2008 at 5:48 AM  

ahahaha~ bagus mas tips.nya ! tp klok mu berfikir kemungkinan trburuk.nya . bkl skt hati . ini bukan dr segi pacran lho ! yaa . tau la skit hati yg gmn ..

Awan November 23, 2008 at 6:25 PM  

wah.. kemaren gw dah coba tuh.. tapi ngga dianggep.. T.T
soalnya gw ngomong ma kucing gw... hehehehe.. :P

Miss Gadget February 4, 2010 at 12:30 AM  

Tes cinta yang menarik, dan tentunya ini bisa benar-benar mengetes cinta si dia pada kita, tulus atau sekedar cinta monyet

Anonymous August 21, 2010 at 9:57 PM  

AqUe cBhA YaCh eaH . . . . . .??

  © Blogger template Newspaper III by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP