6.09.2008

Prediksi Game Sepak Bola

Sudah menjadi kebiasaan bagi para gamer khususnya genre sport sepakbola untuk menunggu pemain yang akan “bersinar” di musim depan. Gamer akan membandingkan antara kemampuan pemain di lapangan dan di dunia game.
Nah, bisa diramalkan musim depan, pemain terbaik secara skill adalah cristiano ronaldo yang musim lalu saja berhasil mencetak 42 gol di semua ajang. Setelah sebelumnya dinobatkan menjadi pemain berteknik paling tinggi di semua game sepak bola (WE, FIFA, PES dan CM) walaupun FM belum berhasil.
Diperkirakan game soccer edisi 2009 akan menampilkan cristiano ronaldo yang unbeatable dilihat dari produktivitasnya dan gaya impresifnya tahun lalu!

Photobucket

1 Komentar:

Indra Mahardika March 25, 2009 at 4:59 PM  

Ini fakta ya mas, tentang FM juga. Prediksi FM HAMPIR SELALU TEPAT. Termasuk pemain yang pindah dan pelatih berikutnya yang akan menangani suatu tim. Berikut ini prediksi yang aku dapat dari FM-ku :
1. Mourinho akan menangani timnas Portugal pada PD 2010.
2. Maradona akan berhenti setelah PD 2010. Dia masuk pada tahun 2008, tahun ketika Alfio Basile dipecat.
3. Arsene Wenger pindah ke Real Madrid pada musim 2009/2010. Arsenal akan ditangani oleh pelatih mudanya, Liam Brady.
4. Fernando Torres, Sergio Aguero, Kaka, Cristiano Ronaldo, Yoann Gourcuff, Emmanuel Adebayor pindah ke Manchester City setelah City berhasil meraih Treble Winner, Premier League dan Toyota Cup.
5. Pemenang WC 2010 adalah Belanda, final lawan Kamerun.
6. Kamerun akan menjadi timnas terbaik di dunia.

Tunggu prediksi selanjutnya.

  © Blogger template Newspaper III by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP